Kamis, 24 Desember 2020

Assalamu Alaikum WR WB...

Blog ini saya dedikasikan untuk berbagi pengetahuan sesama guru dan sesama pembelajar yang selalu ingin berada di titik perubahan. Selalu berubah bukan berarti tidak konsisten tetapi berubah adalah sebuah try and learn.  Manusia cenderung selalu ingin berada pada zona nyaman, tetapi percayalah kondisi yang nyaman membuat pikiran kita stag dan jalan di tempat. Sementara sisi lain dari dunia kita melesat begitu cepatnya sehingga kita tidak menyadari kita sudah begitu jauh tertinggal. 

Jadi apa salahnya sesekali memaksa diri kita melakukan sesuatu yang tidak biasa tetapi bermanfaat tidak saja bagi diri kita tetapi (mudah-mudahan) juga bagi orang lain. Saya sekadar mempraktekkan BELAJAR SEPANJANG HAYAT. Dengan blog ini, saya “dipaksa” belajar banyak hal sebelum menulis sebuah postingan.  Belajar pada apa yang akan saya tulis dan belajar bagaimana menuliskannya. Sebuah paksaan memabukkan karena saya selalu ingin mengulangnya lagi dan lagi….


Punya blog sendiri (meskipun gratisan) adalah dream come true, mimpi lama yang benar-benar baru dapat saya wujudkan pada akhir April 2013 berkat dukungan sinyal internet yang begitu lancar di Kota Malang. 

Konten Blog ini saya fokuskan pada dunia pendidikan, travelling, motorcycle modif, fotografi, dan software penunjang aktivitas guru dan sekolah. Memang belum seumur jagung tapi bersama sobat semua, saya yakin blog ini bisa eksis forever…mohon dukungan ta’ (pinjam istilah pilkada)  


3 komentar :

  1. Waalaikum salam terima kasi Pak guru.Senang membaca di blogta dengan itu saya belajar bikin blog, sayangnya jari jari tanganku nakal n tidak sabaran kapencek pencek ahirnya blogku yang sudah jadi buyar membingungkan hahaha.... mhon maaf ya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang begitulah kanda proses belajar...banyak kesalahan yang harus buat sampai kita belajar dari kesalahan-kesalahan itu. Mana alamatnya kita punya blog...saya mau jalan-jalan

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus